Kamis, 23 Februari 2012

Yang tinggal

"You will stay if you want to stay "

Beberapa minggu ini. aku menyadari ada yang berubah dari kita. Berdua. Kamu dan aku. Aku hidup dalam duniaku lagi, nyaris seperti dulu sebelum ada kamu. Dan kamu mungkin juga begitu, kembali ke duniamu seperti sebelum ada aku. Sesungguhnya aku tidak menyukai berada dalam keadaan seperti ini. Aku masih berharap kamu bisa seperti dulu, walaupun di satu sisi aku sadar tidak ada sesuatu yang tetap, semua berubah.

Aku masih menunggu kamu untuk mengajakku pulang bersama,hal sudah nyaris jarang terjadi beberapa bulan ini. Kamu berbeda. Mungkin perasaan kamu tidak lagi sama seperti dulu, kamu sudah sanggup untuk berdiri tanpa aku. Kamu tidak kehilangan aku. Dan mungkin tanpa sadar aku juga mempersiapkan diriku agar terbiasa dengan semua itu, mengubur semua harapan-harapan yang dulu pernah ada.

Jadi sekarang aku hanya akan membiarkanmu begini. aku tidak mau memaksakan kamu untuk tinggal lagi. Kamu akan tinggal jika memang kamu ingin.Segala sesuatu yang dipaksakan tidak akan pernah baik kan..
Kalau hati mu sama aku, akan selalu begitu..Waktu yang akan memberitahukan itu semua

Love,
M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar