Selasa, 07 Agustus 2012

Denganmu

Kamu itu abu-abu,terkadang hitam dan terkadang putih.
Dan aku mencoba agar kamu tidak lagi lebih banyak hitam..

Bersama-sama denganmu 4 hari, membuat aku tahu kamu tidak hitam melulu. kamu juga putih..

Kamu yang selalu mengenggam tanganku, seolah-olah selalu siap melindungiku
Kamu yang bilang " kamu tenang ya , kamu ga salah, mereka yang salah yang nggak ngerti " waktu kita bulak balik ke Jimbaran, tapi bukan Jimbaran yang aku maksud ( ternyata jimbaran ada 1 dan 2 )
Kamu yang susah banget aku minta kurangin ngerokok, tapi setiap aku tegur, ngerokoknya ditunda ( ditunda loh bukan nggak jadi..hahaha )
Kamu yang nggak kasih aku mabok ( bolehnya kamu doang..curang !! hehehehe )
Kamu yang kuatir banget kalau kaki aku sakit karena jalan kebanyakan
Kamu yang nggak marah kalo kamar kamu aku kotorin..kalo abis ke pantai pasti aku ke kamar kamu dulu, biar kamar aku bersih..hahahaha ( padahal sebel tuhh )

Aku bisa ngerasain punya pacar dan teman kalau sama kamu.

Kalau aku bisa punya permintaan sama kamu, aku cuma pengen kamu jadi orang yang bener..nggak hitam lagi.. Berhentilah bermain-main..Pedulikan perasaan orang yang sayang sama kamu dan nggak pengen ngeliat kamu terjatuh.

Kadang dalam hidup kita harus tahu kapan saatnya bermain-main dan kapan saatnya berhenti


The best moment ever i've spend with you itu waktu kita jalan kaki di Ubud mau makan babi guling Nourish, gara-gara ada upacara Ngaben dan kita harus jalan kaki bulak balik total 3 Jam. 
Tapi kamu nggak marah, nggak bete..malah kita berdua saking kecapeannya malah jadi ngakak abis ngetawain kebodohan kita.

Padang-Padang Beach terus kita makan baso di parkiran..so sweet banget ya..hahhaha.

and The Rock Bar-Ayana : ngantri 1 jam, kamu sempet ngeluh lama..tapi kamu nggak bete,.dan pas disana kayanya cuma kita doang yang pakaiannya berantakan.hahaha.

Semoga kamu terus bertahan buat aku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar