Jumat, 30 Agustus 2013

Friend Loves

Hoaa uda lama banget nggak nulis blog, bukan karena apa-apa tapi karena gue lupa password nya. Hehehe. Mau cerita tentang teman baik gue dari 10 tahun yang lalu, kenal nya juga dari facebook. Dulu dia stay di Jerman, tapi udah 6 tahun an ini dia stay di Amrik. Dia ini temen curhat gue yang paling banyak tahu tentang gue. Jaman dulu kita chat by email or message di fb, belum jaman deh tuh bbm,WA, wechat dan teman-temannya itu.

Selama gue temenan sama dia, dia udah 3 kali pacaran dan gue juga ada 2 kali pacaran dan beberapa kali deket ama co. Sampe waktu gue mau married dia kaget, kebetulan kita udah ga se intens dulu ngobrolnya.Dia bilang gue ga pernah sadar kalo dia suka sama gue. Gue bilang kenapa lo nggak pernah ngomong or nyinggung sedikit pun tentang dia suka sama gue. Dia bilang " Mey, kapan sih lo nggak punya co, lo tuh ga pernah single , emang ada kesempatan buat gue?"

Ih beneran loh gue langsung diem.Sedih. Honestly gue dulu pernah suka sama dia, cuma gue ngerasa dia biasa-biasa aja dan dia jauh dan gue ga siap LDR. Gue kuburlah jauh-jauh perasaaan gue dan lama kelamaan bikin gue jadi nyaman cuma hanya temenan sama dia.

Sampai hari ini kita masih keep in touch, he still single. Pernah bulan kmrn pas gue bilang sepupu gue mungkin bakal kuliah di Amrik, dia keluarin lagi omongan yang bikin gue sedih.

F : " Lo sih Mey, ninggalin gue married, kalo ga kan lo juga uda disini sama gue"
M : " Hahahaha jadi ya tentang lo suka sama gue tuh beneran ya? Knp sih ga pernah ngasi tanda-tanda?"
F : " Emang gue bisa kasih tanda apa, lo sadar nggak sih kalo lo nggak pernah single"

Gue? cuma bisa ketawa sedih.
Mungkin kalo bukan dia yang ngomong, gue akan bilang itu cuma becandaan. But i know him, almost 10 years, i know he serious person. 

Miris? Iya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar