Senin, 16 April 2012

Kalau cinta

" Dia uda punya cowok,Mey. She 's still on love with someone for the last 4 fuckin' years. Where does that put me? "

Kalimat diatas itu curhatannya temen baik gue dan gue jawab :

Yah kalau lo cinta banget ama itu cewek dan lo cuma bisa diem di tempat tanpa mau melakukan apa-apa, lebih baik lo matiin perasaan lo sebelum semuanya terlanjur " dalam"

Tapi kalau gue, gue memilih untuk fight. Coba apa yang bisa lo dapetin kalau cuma diem dan nunggu.
Hidup ini terlalu banyak kejutan di setiap belokannya. Terlalu indah buat lo biarinin aja. Selalu ada kemungkinan di dalam ketidakmungkinan.

Gue nggak pernah bilang jatuh hati sama seseorang yang udah punya pasangan itu salah, banyak kok,  banyak bgt malah yang mengalami hal seperti itu. Karena ini hati, bukan tombol yang bisa di on-off semau kita.

Sejauh apapun lo mencoba, semakin lo nggak bisa menghindar. Sepintar apapun lo menyembunyikannya, suatu saat lo akan cape dan memilih agar semua orang tahu.

Kenapa lo dipilih untuk dipertemukan sekarang, saat dia udah punya pasangan,kenapa nggak saat masi sendiri? pasti ada alasannya.
Selalu ada alasan untuk semua hal yang terjadi dan apapun itu hasilnya, itu pasti yang terbaik dan memang harus terjadi. Jangan pernah menyerah sebelum berjuang.

Percayalah,menahan perasaan itu sangat-sangat tidak enak dan melelahkan. Jangan membuang waktu yang ada untuk berkutat dengan pikiran lo sendiri.


Cheers,
Mey




Tidak ada komentar:

Posting Komentar