Jumat, 04 November 2011

KAMU

Semalam saya menemukan 2 CD lagu dari mantan saya yg terakhir dan memaksa saya untuk flashback dengan semua hal yang pernah saya lewatkan dengannya.

Perjalanan panjang dengan lelaki ini beberapa tahun lalu.Saya mencintai lelaki ini. Sangat. Dan dalam wkt 1,5 bulan dia bilang setengah hati sama saya. Saya masih berusaha untuk mengembalikan perasaanya yg setengah lagi itu.

Sampai saya lelah dan memutuskan untuk berhenti mengejar ketidakpastian. Dan disaat saya memutuskan berhenti , dia meminta saya kembali.

Tapi saya mempertanyakan, kenapa? saat saya sudah memutuskan untuk berhenti dan sedang berusaha untuk melupakan dia dan belajar mencintai orang lain..

Saya kenal dia dengan sangat baik, saya tahu mungkin dia akan sangat terjatuh dan tidak mudah untuk bangkit kembali. Mungkin kedengerannya jahat, tapi saya sudah membuat keputusan . Dan sebenarnya alasan utamanya karena saya takut. Takut seandainya saya kembali dengan dia, dia akan setengah hati lagi dan saya sangat nggak siap kalau itu terjadi lagi. Saya nggak siap kehilangan kamu lagi.

Dan semalam aku baca kembali surat terakhir yang kamu taruh di bawah pintu kamar aku..

Kamu masih ingat, aku suka sekali keliling sama kamu di tol tanpa tujuan sambil dengerin lagu mellow jadul dan ngobrol ngalor ngidul ..hehehhe.

Kamu masih ingat aku suka sekali kopi, terutama di Bakoel Coffee

Kamu masih ingat aku pengen banget ngajak kamu ke Gumati di Bogor,tp kamu nggak pernah mau dan kamu sedih karena aku pegi kesana bukan sama kamu. Maaf : (

Kamu juga bilang aku orang nya keras, kalo kamu juga ikut keras bisa perang dunia dan kamu bilang, ngomong sama aku nggak pernah menang.Dan kamu selalu memlilih mengalah.

Kamu masih ingat semua tentang aku, apa yang aku suka dan apa yang bisa bikin aku bete.

Dan aku masih ingat khawatirnya kamu waktu kamu tau aku sakit, masih teringat jelas juga air mata kamu karena ngeliat aku nggak sanggup untuk bangun dan kamu meluk aku,kenceng banget.

Aku juga masih ingat marah nya kamu waktu aku nggak makan, karena kamu takut aku sakit. Kamu ga pernah marah, tapi hanya gara-gara aku ga makan kamu marah besar. Aku terharu..

Tanpa kamu bilang, aku tau dari semua yang kamu lakukan ke aku karena kamu begitu peduli sama aku.
Ini yang aku bilang , kalo kamu beneran sayang sama seseorang, kamu pasti bakalan inget dia dan ga bakal bisa berhenti untuk ga peduli sama dia.

Aku masih inget kamu nggak pernah keberatan aku keluar dengan teman-teman lelaki aku bahkan mantan aku, kadang ini aku lakukan cuma pengen liat kamu cemburu.But it doesn’t work. Kamu nggak cemburu.

Aku masih inget kamu suka sekali nonton, kayanya bisa tiap minggu kita nonton.hehehehe.


Aku inget waktu valentine dan kamu sakit, kamu masih bela-belain ngajak aku beli hadiah buat valentine. Walaupun hadiah itu aku yang pilih sendiri, aku nggak peduli. Bukan hadiah nya yang penting buat aku, tapi perjuangan kamu. Kamu yang ga peduli diri kamu sakit, cuma untuk nyenengin hati aku.

Aku juga ingat kamu bukan orang yang mengubar kata-kata sayang,jarang bgt kamu bilang sayang di depan aku. Tapi aku tau kamu sayang sama aku.


Dan yang terakhir, waktu aku uda janji sama kamu. Tapi aku malah pergi. Kamu nungguin aku dari siang sampe malam. Aku boongin kamu, aku kecewain kamu. Tapi waktu kamu ketemu aku, kamu nggak marah sama sekali sama aku.

Dan setelah beberapa tahun lewat , kita ketemu. Disaat kamu sedang mempersiapkan pernikahan kamu dan aku jg sama.

Kamu ingat waktu itu aku pernah batalin janji sama kamu,kamu bilang kalo waktu itu aku dateng, kamu siap ninggalin semuanya.Tapi aku nggak dateng, karena aku takut kalo ketemu kamu lagi, aku nggak bisa lepasin kamu.Karena hati aku masih di kamu.

Aku percaya kamu akan lakuin itu. Karena kamu orang yang kalo kamu sayang sama orang itu, kamu akan selalu sayang.

Dan kamu tau, sampai aku nulis ini ternyata aku masih ingat semuanya dan air mata aku ga berhenti. Aku kangen kamu.

Note : surat kamu terakhir yang kamu selipkan di pintu kamar aku, masih aku simpan.Kalo kangen sama kamu, aku tinggal baca dan bikin aku ngerasa disayang bgt sama kamu.Ternyata banyak yang kamu nggak ceritain ke aku..Kalau ada kesempatan, aku sekarang yang pengen ngopi bareng kamu.


Kamu mungkin bingung, aku bilang masih sayang sama kamu, pengen sama-sama kamu tapi aku nggak balik sama kamu. Itu karena aku takut kehilangan kamu lagi.Itu jawabannya. Jawaban yang mungkin nggak pernah kamu tau sampai hari ini. 
Bulan-bulan setelah itu aku lalui dengan sulit, aku terlalu tergantung sama kamu. 

Love,
Mey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar