Selasa, 08 November 2011

USAI

Dear kamu,

Aku kecewa saat aku sadar semua yang kamu lakukan nggak pake hati, mungkin sebagian dari diri kamu melakukannya hanya karena nggak enak hati sama aku. 

Beberapa hari belakangan ini aku nggak nemu bbm kamu lagi yang nyari aku, aku nggak nemu pedulinya kamu waktu aku sakit, aku nggak nemu lagi pengennya kamu ngajak aku keluar, aku nggak nemu kuatirnya kamu saat signal bbm aku ilang dan nggak bisa dihubungi.

Harusnya dari awal, aku nggak pake hati agar kalau semua ini terjadi, aku akan baik-baik saja

Aku kecewa, teramat sangat..

Aku pernah tanya, apa yang kamu rasain sama aku?

kamu bilang punya perasaan sama aku, anehnya tindakan kamu nggak memperlihatkan kamu punya perasaan sama aku..
Aku cuma pengen kamu jujur sama hati kamu. Jujur sama aku. Jadi kalau aku tau kamu tidak lagi punya perasaan sama aku, aku akan pergi dari kamu. 
Jangan lama-lama bikin aku jatuh cinta sama kamu, karena pada akhirnya aku yang akan ngerasain sakit.

Mungkin kamu bosan,lelah dengan semua ini.. Aku mengerti, ini seperti melakukan sesuatu yang nggak ada akhirnya dan apa hasilnya kamu sudah tau dengan jelas.

Mungkin kamu sudah menemukan seseorang yang kamu cari, seseorang yang membuat kamu nggak nyari aku lagi,seseorang yang kamu butuhkan. Sebenarnya kamu cukup bilang ke aku, dan aku akan pergi dari kamu. Kalau kamu punya hati sama aku, kamu nggak akan pergi secepat itu.

Awalnya aku kira, kamu orang yang bisa perjuangin aku. Ternyata hati kamu nggak sekuat itu sama aku.

Tapi aku belajar, punya hati jangan dibawa terbang tinggi, karena kalau jatuh sakit.. 


PS . Makasi uda pernah "kabur" sama aku. Makasi uda pernah ada buat aku walaupun sebentar..Hope you will find your happiness..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar