Selasa, 18 Oktober 2011

JATUH .



Pernah merasakan suka sama seseorang tapi karena suatu kondisi, kamu menahan hati kamu sendiri untuk tidak suka dengan dia? Ya entalah itu disebabkan kondisi or hal lain.

Kadang hanya ingin memberitahukan apa yang kita rasakan saja, seperti ada tembok besar yang menghalangi saya dan membuat saya berpikir, apa masih boleh bicara masalah hati?

Saya menjaga diri saya agar tidak jatuh. Jujur saya tidak tahu sampai kapan saya bisa bertahan agar tidak jatuh, karena bertahan itu membuat saya harus mengeluarkan tenaga ekstra.

Saya senang saat kita melewati hari sama-sama kamu.

Dan saya berpikir apakah lebih baik saya jatuh dan membiarkan semua nya terjadi. Karena saya ingin boleh jatuh cinta sama kamu.


Love,
Mey

Nb. Hey kamu, terima kasih untuk lumba-lumba dan singa laut juga untuk perjalanan 4 jam.Semoga kita masih bisa menikmati perjalanan lainnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar