Jumat, 14 Oktober 2011

SUNGGUH CINTA.

Kalau orang yang kamu sayang tiba-tiba selamanya hilang dari kamu, gimana?

Ini obrolan saya dengan mantan saya .Obrolan di sore hari melalui BBM.

S (saya), K ( kamu )

S : " Wihh..pake kemeja nih ye.."
K : " Hahahaha kan ngantor"
K : " Gantengan ya? "
S : " Hahahaha kalo ganteng mah dari dulu"
K : " :( kok ditinggalin ? "
S : " * speechless"

Pertanyaan itu bikin saya merinding, memaksa saya untuk kembali ke 8 tahun yang lalu. Lelaki luar biasa yang pernah ada di hidup saya.

Saya dan mantan saya tetap berteman baik.buat saya, dia bukan cuma mantan, tapi dia seseorang yang terbaik di hidup saya. Dan sekarang dia juga sudah punya pacar.

Bad news, pacar sahabat saya itu terkena cancer.
Saya shock, lemas dan ingin menangis.

S : " Terus lo uda tau dari awal? Dia tinggal ama siapa tar disini?"
K : " Udah, dari awal
K : " Of course with me "

Saya bangga sama kamu
Sangat bangga sampai mau menangis..

dan saya bangga dengan diri saya sendiri karena memiliki kamu

Saya tahu, kamu tidak akan pernah meninggalkan orang yang kamu sayang dengan kondisi apapun.

Bukankah konsep cinta yang sesungguhnya seperti itu?

Nb : Get well soon ya non..jangan menyerah dengan apapun. Percayalah keajaiban ada disekitar kita.Hanya kamu perlu sedikit meyakinkannya.Maka itu keep fighting ya..

Dan buat kamu, terima kasih pernah ada di hidupku, kita melalui banyak hal dan kamu yang mengajarkan itu. Ga peduli sesusah apapun kita, asalkan sama-sama pasti bisa. Dan kamu orang yang sangat memperjuangkan aku. Terima kasih

Love,
Mey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar