Senin, 31 Oktober 2011

SUDAH CUKUP.



Ada seseorang yang dekat dengan saya, tp saya merasa dia begitu untouchable.Saya tidak bisa tau hatinya yg sebenarnya.


Kadang malah saya merasa apa yang dia lakukan saya cuma "iseng"?


Saya nyaris tidak tidur semalam, gara-gara ada 1 hal yang membuat saya merasa 
" okay,kayanya saya nggak ada artinya buat dia deh".


Now,everything is more clearly..Dan besok paginya saya merasa ini semua sudah cukup. Saya tidak lagi mau berharap, tidak lagi mau menunggu bbm nya , tidak lagi berharap banyak dia akan mengingat saya sewaktu dia pergi dengan teman-temannya,tidak lagi berharap dia akan menanyakan mau oleh-oleh apa. Sudah. Cukup.


Rasa sakit seperti ini, terakhir kali saya rasakan 12 tahun yang lalu.Dan sekarang saya benar-benar harus menjaga hati saya agar perasaan saya tidak lebih dalam dan menaruh hati saya  dengan orang yang saya tidak tahu bagaimana hatinya.


Sudahlah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar