Selasa, 20 Desember 2011

11 Tipe Co Idaman Mey

Tipe lelaki idaman nya Mey :


1. Takut sama Tuhan
    Penting nih  hari gini, nggak harus rajin ke gereja kok, yang penting takut ama Tuhan 
    aja. Gw salah satu orang yang berpikir, orang yang tiap minggu or tiap hari nya rajin
    ibadah bukan orang yang takut sama Tuhan, begitu juga sebaliknya. Keimanan seseorang
     nggak bisa dinilai dari rajin or nggak nya orang itu dateng ke tempat ibadah.

2. Setia
    Gw sebenernya tipe setia dengan catatan : ketemu co yang bener-bener bisa "ngena" di 
    hati. Tapiii gw nggak mau dapet cowo yang nggak setia. Deketin ce sana sini. Kaya
    orang nggak punya prinsip.

3. Pintar
    Tapi bukan sok pintar ya..hehehe. Apalagi orang bodoh yang ngaku-ngaku dirinya
    pinter. Seengganya bisa bikin gw tambah pintar kalo ngobrol ama dia

4. Rajin
    Orang sepintar apapun tapi kalo nggak rajin, ya jadinya "nothing"

5. Mapan
    Mapan buat gw ya..punya apartemen tipe studio lah minimal, ini bukannya matre , tapi
    di jaman sekarang "kudu" , punya tabungan yang cukup dan punya kerjaan tetap .Mapan
    bukan berarti tajir ya dan punya apartemen jg bukan berarti harus. Seandainya gw diajak
    berjuang sama-sama, gw mau banget.

6. Perhatian
     Kayanya di dunia ini nggak ada deh ce yang nggak suka diperhatiin. Cuma buat gw
     pribadi, gw ga suka co yang perhatiannya terlalu "lebay", tapi gw jg ga suka sama co
     yang perhatiannya terlalu "biasa" karena kesannya perhatian itu cuma sekedar
     formalitas.

7. Tulus
    Lakuin semua pake hati, bukan cuma di mulut aja. Cewe tuh bisa ngerasain kok
    sebenernya lo tulus apa nggak. Kadang tanpa kita sadarin, kita melakukan sesuatu tapi
    kita masih mengharapkan dia juga melakukan yang sama. ( Ini nggak mudah, karena gw
    sendiri masih suka begitu )

8. Ga pelit
    Aduh asli deh hal yang ini bikin ilfeel bgt, bukannya matre cm males aja ngadepin co
    pelit nan perhitungan.Gw pernah ngalamin, ada co yang lagi deket sama gw ngajak
    nonton, eh sampe sana gw disuruh bayarmasing-masing.

9. Penuh kejutan
    Pada dasarnya gw adalah orang yang nggak suka dengan segala sesuatu yang monoton,
    yang lurus, yang ending nya uda bisa gw tebak. Gw suka kejutan. Kejutan nggak harus
    mahal, romantis ya..Kadang hal simple aja bisa bikin itu lebih berarti. Contoh nya : Gw
    pernah malem-malem kelaperan, kebetulan waktu itu gw lagi deket ama seorang co.Dia
    bilang tar gw pesenin Mc. Donalds ya, jgn tidur dulu lo. Guess what?Mc. Donalds nya
    emang dateng, tapi dia yang nganterin ndiri, malem-malem pula.

    Kejutan nggak perlu mahal, yang penting ngelakuin nya pake hati, itu bakalan jadi mahal
    banget maknanya.

10. Ga hobi dandan
     Gw suka co wangi, nggak rapi-rapi bgt, nggak cuek-cuek banget juga ( duh mey kok
     banyak maunya sih..hehehe ). Jadi gini penjelasannya..gw suka sama co yang pake
     jins belel, polo shirt putih sepatu \keds/sendal jepit swa***w. Buat gw itu sesuatu
     banget.Tapi kalo ada acara resmi dia bisa jadi co yang rapi.Pokoknya tau menempatkan
     diri deh lebih tepatnya.

11. Punya jiwa seni
      Buat gw orang yang punya jiwa seni itu unik, bebas dan ga kaku.

Bersyukur banget kalo sampe dikasih bonus fisik:
1. Tinggi
2. Putih ( hmmm..ya ga putih-putih amat lah )
3. Ga ganteng-ganteng amat coz gw nggak suka cowo terlalu ganteng. Yang penting nggak 
    bosen diliat.
4. Punya tatto. Hehehe no reason.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar