Jumat, 23 Desember 2011

BERHENTI

Aku berlari. Kamu diam di tempat.
Cukup. Aku berhenti saja.

Lewatin aja lah
Hah? apa yang dilewatin? cerita or orangnya?
Orangnya deh..cape gw begini terus. gw lari, dia diem di tempat
Sapa suruh lo lari, cape tauu..jalan santai aja..pelan2 anggep aja ke mall deh,sambil jalan santai, iseng2 liat toko ini itu, dia males nungguin lo belanja ya lo ndiri ngubek2 toko, ada co cakep lewat ya lirik2 dikit gpp
Gw balik ya kondisinya, bisa aja lo yang kepincut co laen
Don't expect too much
Damn, gw ga suka ngerasain kaya gini, dia ga lagi bbm gw.
Dia bakal stay kalo dia emang mau stay
( gw speechless, karena gw tau yang dia ngomong itu bener )
dan sebaliknya..
Kasih space buat dia dan diri lo sendiri


dan temen gw yang laen bilang :

berarti dia ga cukup baik ama lo. cuma segitu doang Mey dia ama lo..
seengganya lo tau lah, dia co seperti apa
sialll..kok rasanya begini ya... ga demen gw..
cari co tuh yang beneran sayang ama lo, bukan palsu

Hey kamu, sudah cukup ya aku berlari mengejar kamu. Aku lelah, aku mau berhenti dulu untuk waktu yang entah sampai kapan, mungkin 1 hari, 1 minggu, 1 bulan, 1 tahun atau selamanya. Aku tidak akan selemah itu, percayalah ini mungkin akan sangat menyakitkan, menjadi luka yang mengangga dan perih, tapi aku sudah pernah melalui ini dan aku akan baik-baik saja.Tanpa kamu.

Setidaknya dengan ini, aku dikasi kesempatan belajar, mengenal 1 orang lagi. Kamu. Dan terima kasih karena sudah menyakiti aku, membuat aku merasakan suatu rasa yang sudah lama tidak aku rasakan dan itu menandakan aku masih hidup.

Aku tidak akan melupakan yang pernah kita lewati, karena melupakan sama dengan membohongi diri sendiri. Itu akan tetap ada, cukup jadi kenangan. Saat ini aku simpan kenangan itu di sebuah kotak, ku kunci dan kuletak sembarang kunci itu, jika suatu saat aku menemukan kunci itu, aku akan membuka kotak itu dan mungkin saat itu aku sudah bisa tertawa.

Jadi biarkan aku pergi ya..karena hatiku sekarang cuma ada sakit. Aku merasa dibuang.

Aku memilih untuk berhenti dari kamu.Mencintai seseorang yang tidak mencintai sepenuhnya itu lelah. Aku rasa selama waktu itu aku sudah cukup memberi kamu waktu untuk mencintaiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar