Selasa, 20 Desember 2011

penting dan ga penting

Kenapa ya menghindari kamu sulit banget. Ya, berkomitmen ama diri sendiri emang susah. Aku yang uda berkomitmen buat nggak peduli sama kamu, tapi kenyataan nya gagal.Yang ada malah menimbulkan banyak pertanyaan di otakku.

Seperti semalam, kamu nggak peduli aku uda sampai di rumah atau belum dan kamu juga nggak ngabarin aku kalau uda sampai di rumah.
Buat kamu mungkin itu nggak penting atau memang aku bukan orang yang penting untuk dapat perhatian kamu?


Rasanya menyakitkan saat menyadari orang yang kita sayang nggak peduli lagi sama kita. Kita hanya seperti dua orang yang menjalani semuanya begitu aja.seperti sebuah rutinitas.Saling berhubungan tapi tidak terikat.

Apa buatmu aku hanya sebuah perjalanan? yang suatu saat akan kamu akhiri jika kamu ingin dan akan kamu teruskan jika kamu merasa perjalanan itu belum cukup memuaskan batinmu. Aku merasa kamu lebih mencintai aku saat kamu tidak tahu tentang perasaanku. Mungkin segala sesuatu yang absurd akan terlihat lebih menarik daripada sesuatu yang nyata dan pasti.

Aku kangen di kangenin kamu

Love,
Mey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar