Rabu, 07 Desember 2011

HURT

Beberapa hari ini, tepatnya 2 hari ini..aku ngerasa kamu makin jauh dari aku

Ini kamu lagi mencoba menjauh dari aku ya?
Aku pernah bilang, kalau kamu mau pergi dari aku, tolong bilang sama aku, biar aku bisa mempersiapkan hati aku..

It's really hurt..


Kamu sering membuat ku berpikir, apa artinya aku buat kamu?


Aku bukan tidak percaya sama kamu, tapi percaya itu tidak datang hanya semalam. Percaya itu perlu suatu proses. Proses bagaimana kamu bisa membuat orang itu percaya, melalui kata dan kamu buktikan dari sikap kamu. 


Aku bukan tidak dewasa. Orang dewasa bukan orang yang tidak punya perasaan kan, orang dewasa juga bukan berarti orang yang tidak boleh cemburu kan dan orang dewasa juga bukan berarti orang yang tidak boleh menuntut kan...


Jadi tanya hati kamu dan kasih tau aku jawabannya ya...


Love,
Mey














Tidak ada komentar:

Posting Komentar