Senin, 05 Desember 2011

Tentang perjalanan

Ini tentang perjalanan kita, tentang cerita kita..


Kamu dan aku akhirnya melakukan perjalanan ini. Lebih tepatnya aku bilang ini perjalanan "gila" yang pernah aku lakukan. Aku dan kamu, hanya kita berdua. Terpisah ribuan mil dari sesuatu yang bernama realita untuk beberapa waktu.


Kamu bilang " 3 hari ini jadi pacarku ya.."


Aku bilang ini gila, kamu bilang, " ini uda terlanjur, kenal sama kamu aja uda gila, suka sama kamu juga hal yang gila." Iya kamu benar, mungkin kegilaan ini akan jadi teman kita .


Dan disinilah kita, hanya berdua. Di dunia kita sendiri. Dunia dimana kita dapat bergandengan tangan, dan aku dapat merasakan pelukanmu.


Aku suka saat-saat kamu menggandeng tangan ku, kamu ga peduli dimanapun kamu, kamu selalu mengulurkan tangan kamu dan menggandeng aku. Kamu juga bisa memelukku seakan tidak akan melepaskan ku.


Aku menikmati saat-saat itu, karena aku tahu akan ada waktu dimana kita harus kembali ke realita itu. Dan aku ingin menyimpan saat-saat sama kamu, disini. Di hati.


Lucunya, dunia seperti mendukung kita, saat kita akan kembali ke realita, kita malah diberi kesempatan lebih lama untuk sama-sama. Buat aku, itu adalah kesempatan. Aku bisa ngelewatin susah sama-sama kamu, itu juga kesempatan.Dan aku tidak pernah mau membuang kesempatan yang ada saat sama kamu.
 Dan setelah itu.. aku tahu, aku makin sayang sama kamu. 


Note : Aku nggak mau jadi pacar kamu cuma 3 hari, aku mau selamanya. Kalau kamu juga sayang aku, jangan menyerah ya..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar