Rabu, 14 Desember 2011

Kamu. Lagi.

Al,

Hari ini dari pagi aku bangun nggak tau kenapa aku kepikiran kamu. Cerita cinta kita 12 tahun yang lalu memang sudah selesai tapi aku masih merasa kamu ada disampingku terus.

Hari ini aku sengaja memilih memakai parfum kesukaan kamu, CK One. Teman-temanku selalu menanyakan kenapa aku suka sekali dengan parfum itu. Ya Al, karena ini wangimu, wangi yang selalu aku cium waktu kamu memelukku. Wangi yang menemaniku 12 tahun yang lalu. Dan sampai hari ini setiap aku mencium wangi itu, aku cuma ingat kamu.

Hidup mungkin sedang mempermainkan kita. Kita bertemu, berpisah, lalu bertemu dengan keadaan yang berbeda dan berpisah lagi. Bukankah hidup memang begitu Al. Aku akan menunggu. Dan dalam jeda waktu menunggumu, aku sudah belajar banyak tentang menghargai sebuah hati.

Kadang aku bingung, kenapa aku bisa mencintaimu selama 12 tahun dan aku sampai hari ini tetap mencintaimu dan aku rasa di tahun-tahun mendatang akan selalu begitu.

Al, banyak orang yang datang dan pergi di hidupku tapi selalu akhirnya di kamu.

dan

Aku pernah bilang, mencintai kamu itu sederhana dan Al, mencintai kamu itu bahagia.

* Untuk seorang lelaki yang begitu luar biasa, kadang aku malah merasa kamu itu guardian angel aku : ) *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar