Rabu, 21 Desember 2011

Berkorban

Nah gitu donk..Kalau foto mukanya bahagia
Ah masa sih..bisa aja lo..
Iya itu foto pas di Kuta, gw ke pantainya bentar doang, abis dia ga suka kotor"an gitu
Yang penting walaupun nggak suka, dia tetap nungguin lo kan
Iya sih..Gw kepengen makan nasi pedes Bu Andika juga kemaren, tapi dia ga suka pedes n ga suka seafood
Gpp. yang penting walaupun dia ga suka, dia tetep nemenin lo tanpa protes. Itu namanya pengorbanan
Iya, betul juga lo..
Iya dulu gw nggak suka ama dia. Tapi dia tulus bener ama gw,lama" jadi jatuh hati gw.
Hahaha iyalahh..modal ngedapetin hati ce mah gampang, yang penting tulus.Ga pake pura".
Padahal co gw yang dulu lebih tajir, cuma yaa gituu deh terlalu masih ama ortunya. Sedangkan yang ini biasa" aja
Buat apa tajir kalo dia belom bisa bertanggung jawab ama diri nya sendiri dan ama orang lain. Mending co yang biasa" aja tapi dia sudah mempersiapkan segala sesuatunya buat dia dan entah siapa yang bakalan jadi istri nya
Iya dia sering bilang ama gw, the rest is my responbility, jadi lo ga perlu jadiin beban
Co lo tuh " co banget " ya..
Gw seneng akhirnya setelah lo nunggu lama, ketemu juga sama Mr. Right,  ga kaya gw yg ga perlu nunggu tapi ketemunya Mr. Wrong.

Saat kita uda sayang sama seseorang, berkorban itu akan jadi teman dekat kita.

Saat kita ga memperhitungkan apa yang kita berikan, saat kita bahkan menomorsatukan orang itu dibandingkan diri sendiri, saat kita meletakan ego kita di titik bawah dan saat kita bertoleransi menerima perbedaan, bukan memaksakan menjadi yang kita mau. Itu saya katakan berkorban.

Happy for you my dearest friend..finally you found someone who really love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar