Kamis, 19 Januari 2012

(FF) Aku benci kamu hari ini

Aku tahu jika kamu dan aku tidak mungkin menjadi kita. Aku juga tahu jika kamu dan aku hanya akan berjalan masing-masing tanpa ikatan walaupun kita berdua saling mencintai.Kamu yang sangat dekat denganku keberadaanya,tidak juga dapat kumiliki atau lebih tepatnya saling memiliki

Kamu dekat tapi terasa jauh

Aku tidak tahu sejak kapan mulai mencintai dan membutuhkanmu. Mungkin aku jatuh cinta dengan kamu yang tidak peduli dengan keadaanku dan tetap mendekatiku.Semua perhatian kamu, pesan-pesan singkat yang kamu kirimkan kepadaku hanya membuatku semakin tergantung sama kamu.

Lalu hari ini kamu bilang " Apa lebih baik aku pergi dari kamu agar kamu tidak semakin tersakiti? "

Aku benci kamu hari ini

Apa kamu bisa menjamin kalau aku tidak akan tersakiti jika aku tidak bersama kamu?
Aku hanya akan tersakiti jika tidak bersama kamu!

Dan kamu, lelaki yang selalu mengatakan menyayangiku, mengapa memilih untuk pergi dari aku dan menyerah kepada keadaan? Mengapa tidak memperjuangkan aku? Apakah aku hanya menempati sebagian kecil di hatimu dan membuatmu segampang itu menyerah?

Aku tahu ini sangat tidak mudah, tapi percayalah jika memang kita diharuskan bersama maka kita akan bersama dan berpikirlah mungkin ini hanya sebagian ujian kecil yang harus kita lalui.

Mungkin kamu lelah dengan semua ini. Beristirahatlah sejenak, bernafas,bermain-main lah dengan teman-temanmu, tapi jangan lama-lama ya menaruh hati mu diluar. Kembalilah lagi padaku jika istirahatmu sudah selesai.

Terkadang aku juga ingin mengakhiri semua ini, aku lelah..Tetapi setiap hal yang pernah kita lalui selalu membuatku bertahan, karena ada kamu disana.

Untuk itu tetaplah berjalan mengandeng tanganku ya, jangan membuatku membencimu lagi seperti hari ini

Jika "kita" adalah sebuah kesalahan, maka itu adalah sebuah kesalahan yang terindah

4 komentar:

  1. Suka kata2 ending terakhirnya.. :)

    BalasHapus
  2. terkadang kesalahan itu bisa jadi indah juga ya :D

    saya juga ikut ini loohhh http://wp.me/p92l9-1A :)

    BalasHapus
  3. indah karena kesalahan itu "dia" :D

    BalasHapus