Jumat, 20 Januari 2012

(FF) Inilah Aku Tanpamu

Hari ini ada yang harus kulepaskan. Ya, kamu.. Aku lelah dengan semua permainanmu. Sudahlah cukup. Ini semakin lama semakin menyakitkan.

Kamu bilang peduli, tapi aku tidak melihat kamu sungguh peduli.Kamu tidak peduli kalau aku sakit, kamu tidak khawatir kalau aku belum pulang, kamu tidak menanyakan aku kehujanan atau tidak.

Hal kecil memang, tapi hal kecil itu yang merangkai memori-memori indah
Peduli itu bukan sekedar kata, peduli itu pakai hati


Aku tahu ini akan menyakitkan.Cuma aku. Dan kamu tidak akan merasakan sakit atau kehilangan, karena untukmu aku tidak ada.


Aku cuma seseorang yang mampir di hatimu, bukan tinggal.


Mungkin hari ini bahkan bulan-bulan berikutnya, luka ini masih akan terus mengganga. Perih. Tapi aku percaya ini hanya masalah waktu (semoga). Suatu saat aku akan bisa mengadahkan kepalaku, tersenyum, berbisik kepadamu " inilah aku tanpamu " lalu berlalu meninggalkanmu


Seseorang yang pernah tinggal di hati selamanya tidak akan pernah hilang, dia hanya bersembunyi di sudut hati.

1 komentar:

  1. "Seseorang yang pernah tinggal di hati selamanya tidak akan pernah hilang, dia hanya bersembunyi di sudut hati"

    my favo line, :)

    BalasHapus