Rabu, 11 Januari 2012

Waktu

Hari ini ada 1 kejadian yang ngebuat gw mikir, beneran hidup itu singkat banget. Gw cuma berpikir apa gw uda ngelakuin dan mengatakan apa yang gw mau katakan ama orang-orang yang gw sayang.


Kadang kita mau bilang sayang aja kita mikir, ah tar aja deh..tunggu moment nya, tunggu waktunya...
Dear, sayangnya waktu nggak pernah bisa nungguin kita, tiap detik berjalan.Kita yang kudu ngejar waktu bukan waktu yang nungguin kita.


Kalo lo mo meluk, mo ngegandeng, mau say thanks or mau say sorry buat orang yang berarti buat hidup lo,lakukan lah.Ga perlu moment kok buat ngelakuin itu, karena semua hal itu sumbernya cuma satu. Hati.


Dan hati nggak butuh yang namanya moment


Lo pasti sering kan ngedenger orang bilang " nyesel datengnya belakangan " Gw juga sering ngerasa kaya gitu. 


Dulu jamannya kuliah gw pernah naksir ama 1 co, buat gw co ini tipe gw banget, tapi cueknya mampus. Seiring waktu kita sering keluar bareng, deket, cuma ya begitu-begitu aja.Dia ga pernah tau perasaan gw. Kita temenan, sampai sekarang malah. Setelah beberapa tahun, pas kita keluar bareng gw  bilang sama dia " Eh lo tau ga, dulu gw pernah suka sama lo"


Dia bilang " Hah?? Beneran? serius? Kok lo nggak pernah ngomong ke gw? " Gw juga suka sama lo..cuma gw ga pernah ngerasa nemu moment yang pas buat ngomongnya"


See..cuma gara-gara nggak berani ngomong, ga pas momentnya, lo harus ngelepasin perasaan lo dan yang ternyata orang itu juga sayang sama lo. 


Gw berpikir seandainya..ini seandainya ya..gw dulu jadian ama dia, kira-kira sekarang gw masih sama dia ga ya? apa kita putus gt aja atau apa gw uda married ama dia,happily ever after. Nobody knows..


Menyesal? Pasti..Gw menyesal bukan karena gw nggak pernah jadian sama dia. Gw menyesal karena gw saat itu nggak pernah bilang tentang perasaan gw ke dia, yang malah lebih memilih menulis di blog or diary.


Belajarlah untuk lebih menghargai waktu yang lo punya, baik itu dengan orang tua, sahabat, suami/istri dan orang-orang disekitar lo.Siapapun dia, lo nggak pernah jadi seperti sekarang tanpa pujian, makian or tangisan mereka.


Berbuat lah karena lo ingin berbuat, bicaralah karena lo ingin bicara. Apapun itu..asal dari hati dan tulus.Jangan jadi orang yang palsu, karena itu hanya akan menyakiti orang-orang yang sayang dengan tulus sama lo.


Have a great Wednesday


Love,
Mey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar