Selasa, 24 Januari 2012

(FF) Senyum untukmu yang lucu

 Sudah berbulan-bulan aku memperhatikan dia dari balik kubikel ku. Dia selalu menyembunyikan wajahnya yang polos dibalik topinya, kulitnya yang coklat benar-benar sangat mempesonaku


Hmm, sebenarnya dia lucu ya.." pikirku


Setiap hari aku mencoba mempelajari ekspresi wajahnya. Apakah dia sedang senang hari ini? Apakah dia sedang sedih? Tetapi tidak kudapati hasilnya,  raut wajahnya tetap sama. Datar.Tanpa ekspresi.


Kadang aku sampai tidak tahan, ingin menghampirinya, mengajak dia bicara atau memeluknya.Tapi aku meragu, karena dia sudah ada yang memiliki dan sangat menyayanginya.


Arghhh tapi aku benar-benar sudah tidak sanggup. Besok kuputuskan untuk menghampirinya dan akan kuberikan senyum untukmu yang lucu, teddy bear..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar